Kamis, 17 November 2011

Kata yang ku temukan

     Sia-sia berusaha menipu diri sendiri dengan manganggap realita itu adalah bagian dari mimp. Namun di saat terjaga, saat mata telah terbuka, mimpi itu tidak berakhir. tinggal dalam kenangan, hanya dalam ingatan.
     Kemana perginya orang-orang yang sudah meninggal? Tanya yang tanpa jawab. Atau bisa jadi justru punya begitu banyak jawaban, hingga akhirnya percuma saja ditanyakan. Kasrena hanya akan membingungkan hingga akhirnya berujung dengan -lagi-lagi-tanpa jawaban.
     Tidaklah mereka, orang-orang yang sudah 'pergi' itu, juga merasakan kepedihan yang sama? Apakah mereka juga tetap mengingat & menyimpan semua kenangan? Senyum terakhir orang-orang yang mereka tinggalkan? Pelukan terakhir,  tawa terakhir, percakapan, pertengkaran, kemarahan, kesedihan, canda & tangis.
     Apakah mereka juga berusaha menembus  bagian yang terputus itu? Berusaha menggapai kembali orang-orang yang mereka cinta. Berusaha bicara, sama seperti orang-orang yang masih hidup. Yang mereka tinggalkan, berusaha terus "mencari" dan "menghidupkan kembali" mereka yang telah pergi. Dengan segala cara...

                                                                                                               Dia, tanpa aku.....EK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar